Tidak Indahkan Aturan Main, Russia Denda Google 5 Triliun Rupiah

by

Kedatangan program YouTube kelihatannya telah jadi keinginan pokok buat angkatan era now. Banyak sekali keringanan serta entertainment ada di program itu serta dapat jadi pangkal pemasukan. Tetapi telah pasti terdapat ketentuan bermain, serta saat ini Russia Kompensasi Google sebab tidak indahkan ketentuan bermain yang legal.

Russia Kompensasi Google Sebab Tidak Ikuti Ketentuan Main

Besaran kompensasi yang dilemparkan juga tidaklah kecil, melainkan dekat 5 Triliun Rupiah. Russia Kompensasi Google sebab tidak indahkan ketentuan bermain, di mana YouTube tidak lenyap konten yang tidak sepatutnya terbang.

Baca Juga :

Data ini awal kali diudarakan oleh Reuters, di mana Russia betul- betul marah sebab Google nampak remehkan perihal itu. Apalagi, dalam pernyataannya baru- baru ini oleh pihak Russia, Roskomnadzor, YouTube serupa sekali tidak inisiatif buat lakukannya dengan lekas.

Bulan Maret kemudian, Roskomnadzor sudah wanti- wanti kalau Russia Kompensasi Google apabila tidak ingin ikuti ketentuan bermain. Konten yang diartikan yakni konten yang tidak layak serta dirasa illegal tayang di Negeri Berada Putih.

Biarpun begitu, Roskomnadzor sendiri kurang percaya dengan inisiatif Google yang‘ berkenan’ melunasi kompensasi dalam durasi dekat. Terlebih apabila amati besaran dendanya yang padat, yang peroleh 5 Triliun Rupiah.

Kuda- Kuda Google Hentikan Layanannya di Russia

Walaupun kompensasi telah dilemparkan, tetapi Google tidak tunjukkan isyarat buat ingin bayarnya dengan lekas. Apalagi, kita dapati kalau agen raksasa teknologi itu sah ambruk per bulan Juni dahulu.

Hai Google

Kelihatannya, ini merupakan kuda- kuda Google Hentikan Layanannya di Russia dalam durasi dekat. Tidak tahu perihal ini disengaja ataupun tidak, sebab dari Google mulai‘ cari permasalahan’ dari akhir tahun kemudian, merupakan tahap dini buat hentikan layanannya dengan cara keseluruhan.

Baca Juga :   Salah Satu “Bocil Kematian” Mengirim Video Tidak Senonoh ke VTuber Mika Asuma saat Livestream Karaoke

Apalagi hingga detik ini, akibat dari Russia Kompensasi Google serupa sekali tidak dipikirkan oleh raksasa teknologi serupa sekali.

Kita merasa kalau Google hendak betul- betul hentikan layanannya di Russia berkah ketentuan mainnya yang mungki lumayan kencang.

No More Posts Available.

No more pages to load.