Elden Ring Board Game Mendapatkan Lampu Hijau dari Publisher Board Game Ternama

by

Steamforged Elden Ring– Para penggemar tabletop pastinya tidak biasa dengan Steamforged. Pengembang permainan tabletop dari Inggris ini terkini saja memublikasikan hendak mengadaptasi permainan besutan From Aplikasi dalam wujud board permainan.

Elden Ring Board Permainan buat yang Kegemaran Tabletop

Mat Hart berlaku seperti Co- Founder serta CCO dari Steamforged berkata Elden Ring Board Permainan hendak mempunyai kehebohan yang mendekati dengan tipe film gamenya dimana player hendak memperoleh pengalaman yang tidak takluk imersif. Mat pula mengkonfirmasi Elden Ring Board Permainan ini dapat dimainkan dari` hingga 4 pemeran. Player hendak menelusuri The Land between serta berjumpa dengan kompetitor serta kepribadian yang famliar untuk pemeran tipe film gamenya.

Bagi Mat, karakteristik khas dari board permainan kali ini merupakan pertarungan pintar tanpa memakai dadu yang menginginkan strategi dalam melawan kompetitor di pertempuran. Pemeran pula dapat menciptakan musuh- musuh ikonik dalam permainan ini, semacam Godrick Soldier hingga Grafted

King. Pemeran pula diharapkan dapat berekspektasi atmosfer yang suram serta penuh dengan rahasia, pertempuran yang melegakan, dan investigasi yang profitabel.

Rencananya Steamforged hendak menggalang anggaran lewat Kickstarter yang linknya dapat kamu temui di mari.

Siapa Itu Steamforged?

Steamforged lebih dahulu sempat membuat tipe Board Permainan dari game- game terkenal semacam Dark Souls, Resident Evils 2, serta Cakrawala Kosong Dawn. Publisher ini pula telah menggalang banyak anggaran dari crowdfunding lebih dahulu yang berharga milyaran Rupiah.

Elden Ring sendiri merupakan permainan ciptaan Hidetaka Miyazaki bersama regu pengembang FromSoftware. Permainan yang luncurkan di current gen serta last gen console dan Komputer bulan Februari kemudian ini pula terkini saja memenangkan Permainan of the Year di pertandingan Japan Permainan Awards 2022, salah satu program kegiatan Tokyo Permainan Show 2022. Dalam pencalonan pula masuk game- game yang tidak takluk besar semacam Resident Evil Village, Cakrawala Forbidden West, Ghostwire: Tokyo, Tales of Arise serta sebagian permainan lain.

Baca Juga :   Jangkau Jarak Hingga 10 Km, Drone FPV Baru DJI Avata Resmi Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.