Cara Membuat Script Swipe Teks Di WhatsApp

by

Arah teks gulir kini sering digunakan di WhatsApp. Tren ini juga dibagikan dalam beberapa unggahan di TikTok.

Seperti namanya, teks bergulir menampilkan teks yang membentuk pola tertentu saat digulir. Dengan eksklusivitas ini, tak heran jika Scrolling Text WhatsApp ramai-ramai menggunakannya dan membagikannya kepada orang-orang terdekat Anda.

Teks yang dibagikan biasanya bervariasi dan menjadi cara menyenangkan seseorang. Salah satu tulisannya yang paling terkenal adalah “Aku mencintaimu, cintaku”.

Pengguliran teks sendiri bukanlah fitur asli WhatsApp, sehingga pengguna yang menginginkannya perlu mengakses layanan lain terlebih dahulu. Biasanya, teks bergulir dihasilkan melalui situs web Patorjk.com.

Cara Membuat Skrip Gulir Whatsapp

Jika Anda ingin membuat skrip gulir WhatsApp melalui Patorjk.com, lihat langkah-langkah ini:

* Apakah itu nyata atau scam? Silakan kirimkan WhatsApp ke Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan.

WhatsApp, di sisi lain, telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan sejumlah fitur baru kepada penggunanya. Seiring dengan unggahan blog, serangkaian fitur baru ini disediakan untuk meningkatkan privasi dan perlindungan pengguna aplikasi obrolan meta.

WhatsApp menulis dalam sebuah posting “Hari ini kami dengan senang hati memperkenalkan beberapa fitur privasi baru yang memberi Anda lebih banyak lapisan perlindungan dan lebih banyak kontrol atas pesan yang Anda miliki.

Memiliki fitur baru ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk menjaga keamanan percakapan pengguna, menurut perusahaan. Jadi, fitur baru apa yang akan diluncurkan ke pengguna aplikasi WhatsApp? Simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga :   Cara Mengganti Nama FB (Facebook) di Jamin Berhasil

Diam-diam meninggalkan grup

WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna untuk secara diam-diam mengakhiri obrolan grup. Jadi alih-alih menampilkan notifikasi ke grup saat ada yang keluar, notifikasi hanya dikirim ke pengelola. Fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna mulai bulan Agustus.

Pilih siapa yang dapat melihat status online Anda

Fitur lain yang diluncurkan WhatsApp adalah memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang dapat melihat status mereka dan siapa yang tidak ketika sedang online. Pengguna aplikasi obrolan ini akan dapat menggunakan fitur-fitur baru pada Agustus 2022.

Baca juga:

Cegah tangkapan layar menampilkan pesan sekaligus

Tampilan satu kali telah menjadi cara populer untuk berbagi foto atau media sehingga pengguna tidak meninggalkan jejak digital permanen. Kali ini, WhatsApp menyempurnakannya dengan mengaktifkan fitur pemblokiran tangkapan layar di pesan yang ditampilkan sekaligus. Fitur ini saat ini sedang diuji dan akan dirilis dalam waktu dekat.

WhatsApp menulis: “Kami berharap orang-orang akan menikmati fitur baru ini dan memanfaatkan banyak opsi untuk membantu menjaga keamanan pesan pengguna. Kami menantikan masukan Anda tentang apa yang perlu kami kembangkan selanjutnya.”

Sebelumnya, Meta, perusahaan induk aplikasi perpesanan WhatsApp, merilis pembaruan yang memungkinkan pengguna menghapus pesan dua hari setelah dikirim.

Fitur baru WhatsApp ini diumumkan oleh perusahaan melalui akun Twitter resminya, di mana pengguna dapat menghapus pesan selama 12 jam dalam 2 hari.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp memiliki batasan waktu untuk menghapus pesan yaitu tepat 1 jam 8 menit 16 detik.

Untuk menggunakan fitur baru ini di WhatsApp, Anda dapat membuka obrolan grup atau individual. Tekan dan tahan pesan yang ingin Anda hapus.

Silakan dan klik tombol “Hapus ” lalu “Hapus semua ” atau “Hapus untuk saya” Pilih “.

Baca Juga :   Cara Translate File PDF Pada PC/Laptop dan Ponsel

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Semua penerima pesan harus memperbarui WhatsApp ke versi terbaru agar fitur ini berfungsi.

Juga, jika penerima belum menghapus pesan WhatsApp, Anda tidak akan mendapatkan notifikasi atau notifikasi apa pun.

Diketahui juga bahwa WhatsApp sedang bersiap untuk meluncurkan fitur yang berguna untuk Grup WhatsApp.

Fitur ini sedang diuji di WhatsApp beta, sehingga kedepannya admin grup dapat menghapus pesan yang dikirim oleh semua anggota grup dan mempengaruhi semua orang.

Selasa, 8 Februari 2022, mengutip Gizchina, kemampuan untuk menghapus pesan semua orang akan memberi manajer grup WhatsApp kontrol yang lebih baik atas grup WhatsApp.

Fitur ini tersedia untuk penguji beta WhatsApp di Android, khususnya WhatsApp beta versi 2.22.17.12.

Jika Anda adalah administrator grup dan diminta dengan opsi “Hapus untuk semua pengguna ” atau “Hapus pesan untuk semua pengguna ” Jika Anda ingin menghapus, Anda dapat menggunakan fungsi ini. Anda.

Jika Anda menghapus pesan (sebagai admin), nama admin WhatsApp akan muncul di gelembung obrolan. Deskripsi ini dapat dilihat oleh semua anggota grup. Ini memungkinkan anggota grup mengetahui bahwa orang yang menghapus pesan tersebut adalah admin.

(memberi dan menerima)

No More Posts Available.

No more pages to load.