Salah Satu “Bocil Kematian” Mengirim Video Tidak Senonoh ke VTuber Mika Asuma saat Livestream Karaoke

by

Kamu tentu telah tidak asing lagi dengan sebutan Bocil Kematian, bukan? Sebutan ini lazim dipakai oleh Youtuber Windah Basudara pada fansnya yang melaksanakan keadaan toxic yang buatnya jengkel. Serta baru- baru ini, salah satu Bocil Kematian itu melaksanakan perihal tidak mengasyikkan pada VTuber Mika Asuma pada dikala livestream karaoke.

Salah Satu Bocil Kematian Mengirim Film Tidak Elok ke VTuber Mika Asuma dikala Livestream Karaoke

Youtuber Windah singgah ke VTuber lokal dalam bagan memperingati 8 juta subscriber, tetapi suatu yang tidak mengasyikkan terjadi

Peristiwa tidak mengasyikkan untuk VTuber Mika Asuma terjalin pada dikala Youtuber Windah lagi singgah menyaksikan livestream ia dalam bagan 8 juta subscriber. Pada dikala itu ia lagi mendatangi sebagian VTuber lokal buat membagikan sokongan pada mereka. Tetapi hasrat bagus Windah malah dirusak oleh salah satu fansnya ataupun dalam perihal ini diucap Bocil Kematian.

Baca Juga :

Peristiwa ini berasal kala VTuber itu lagi livestream karaoke serta penontonnya dapat melaksanakan donate ataupun saweran dengan fitur alat share yang sudah diaktifkan. Fitur itu malah dipakai dengan cara tidak bertanggung jawab oleh Bocil Kematian ini. Mengenali Windah membagikan sokongan pada VTuber, salah satu fans toxic mengirim saweran dengan menyalahgunakan fitur alat share yang aktif alhasil menimbulkan film tidak elok pada dikala livestream.

Pasti saja perihal ini membuat terkejut banyak orang, tercantum VTuber Mika serta Youtuber Windah.

Windah serta Teman- temanya Marah serta Membagikan Peringatan Keras pada Pelaku

Sehabis memandang seorang dari salah satu fans toxic dari Windah melaksanakan perihal yang tidak santun, Mika meratap sebab khawatir channelnya kena peringatan dari Youtube sebab terdapatnya bagian 4no yang telah nyata melanggar ketentuan. Sedangkan itu Windah bersama sahabatnya merasa amat jengkel serta langsung membagikan peringatan keras buat pelakon serta semua fansnya supaya tidak menjiplak atau melaksanakan aksi semacam ini.

Sehabis peristiwa ini terjalin, si VTuber membagikan statment terpaut peristiwa yang tidak mengasyikkan itu lewat akun sosial alat Facebook kepunyaannya. Selanjutnya ini statment dari VTuber Mika.

Sebagian orang bisa jadi mengerti jika tadi malam stream karaoke dadakan saya hadapi perihal tidak menggunakan. Saya meratap karna datang datang takut berlebih akun youtube ku bisa jadi hendak kena streak atau terbanned sehabis dikirimkan mediashare 4no oleh orang tidak bertanggung jawab.

Saya jadi gaenak pula karna abang upi sampe nyamperin ke discord untuk nenangin, marah marah, serta sampe buat abang windah gaenak. Saya hanya ingin memohon maaf serta memublikasikan kedepannya saya ga hendak buka mediashare lagi.

Buat saat ini saya telah merasa lebih bagus, ini salah satu pengalaman serta ekspedisi untuk saya buat terus menjadi lebih besar. Saya penjepit sedikit tutur tutur dari abang windah buat kita seluruh betul.

N. b.: Harap maaf buat film atau penjepit nya telah saya takedown dari youtube, lumayan saya, mediator, staff, serta abang upi atau abang windah( bila diperlukan) yang mempunyai film atau data- nya betul.

Mika Asuma

Seperti itu data terpaut Bocil Kematian mengirim film tidak elok ke VTuber Mika kala dirinya lagi melaksanakan livestream karaoke. Mudah- mudahan peristiwa semacam ini tidak hendak terjalin lagi, bagus itu dari fans Windah ataupun VTuber lain yang kehadiran pemirsa toxic.

Baca Juga :   Tidak Indahkan Aturan Main, Russia Denda Google 5 Triliun Rupiah

No More Posts Available.

No more pages to load.