Apple Konfirmasi iPhone Pakai USB-C, Akhir Colokan Lighting?

by

Kesimpulannya Apple membagikan verifikasi pertanyaan iPhone gunakan USB- C serta berpindah dari colokan lightning. Dengan sedemikian itu, iPhone hendak memiliki colokan yang sebentuk dengan ponsel pintar serta fitur lain.

iPhone memanglah memiliki colokan yang berlainan dengan fitur lain. Colokannya diucap lightning. Perbandingan ini kerap jadi dialog tertentu di bumi teknologi.

Apple Verifikasi iPhone Gunakan USB- C

Mengutip Apple Insider, verifikasi ini dituturkan oleh Greg Jozwiak, Delegasi Kepala negara Tua Penjualan Garis besar Apple. Beliau berkata perihal itu dalam kegiatan Tech Live yang diadakan oleh Wall Street Journal, pada hari Selasa.

Greg Jozwiak mendatangi kegiatan itu bersama Craig Federighi, Delegasi Kepala negara Tua Rekayasa Fitur Lunak Apple. Mereka membahas bermacam perihal, tercantum inovasi Apple, aplikasi iMessage di Android, serta iPhone gunakan USB- C.

Greg Jozwiak melaporkan jika Apple membenarkan ketetapan Uni Eropa buat colokan yang sebentuk pada pengisi energi( charger) fitur elektronik pelanggan.

“ Kita wajib mematuhinya,” ucap Jozwiak.

Perkataan Greg Jozwiak ini dengan cara tidak langsung berikan verifikasi kalau iPhone kelak hendak memakai USB- C. Dengan sedemikian itu meninggalkan colokan lightning.

Ide penyamaan colokan USB- C buat fitur elektronik ini telah diajukan semenjak bulan September 2021. Setelah itu Parlemen Eropa mulai menata kebijaksanaan ini pada dini Oktober 2022. Pada hari Senin, 24 Oktober 2022, ketetapan itu menemukan ketok martil.

Permasalahan Perbandingan Colokan

Perbandingan colokan iPhone memanglah kerap membuat konsumennya pusing. Kabel charger iPhone mempunyai colokan USB lazim di satu akhir, serta colokan lightning di akhir yang lain.

Sedangkan, fitur Apple yang lain telah mengadaptasi colokan USB- C. Misalnya Macbook serta iPad terkini. Dengan sedemikian itu, konsumsi dampingi fitur Apple saja telah lumayan susah.

Baca Juga :   Game Over! Google Tutup Google Stadia dan Balikin Uang Semua Pelanggan

Selaku ilustrasi, bila kita ingin memuat energi iPhone dengan Macbook, kita wajib membeli kabel bonus. Opsi yang lain merupakan memakai dongle.

Memanglah, buat memindahkan file antara iPhone serta Mac telah amat gampang lewat AirDrop. Dengan tutur lain dengan cara nirkabel( wireless) melalui Wi- Fi serta Bluetooth.

Dengan sebagian laptop Windows juga perihal itu telah dimungkinkan. Selaku ilustrasi dengan laptop ASUS lewat aplikasi MyASUS.

Apalagi aplikasi MyASUS telah membolehkan memakai iPhone selaku webcam di laptop WIndows, saat sebelum Apple membuat fitur Continuity Camera.

Jadi perkaranya memanglah terdapat di dikala ingin memuat energi. Dikala iPhone kita habis baterainya, kita tidak dapat dan merta meminjam kabel charger handphone lain( Android) buat memuat energi.

Akibat Pergantian Colokan USB- C iPhone

Walaupun permasalahan colokan ini lebih mempengaruhi pada pengisian energi, imbasnya dapat lumayan besar. Sangat tidak, esoknya kabelnya serupa dengan handphone Android.

Di bagian lain, kalian bisa jadi pula tidak dapat meminjam kabel dari sahabat yang mengenakan iPhone tipe lama. Dengan tutur lain memerlukan dongle. Jadi keadaannya hendak lumayan lucu.

Tidak hanya itu, pergantian ini pula hendak menggerakkan pabrik perlengkapan iPhone dengan memperkenalkan bahan- bahan terkini cocok dengan standar terkini.

Bagaimanapun, kita pula telah mulai memandang bocoran iPhone 15 yang diucap memakai USB- C. Semacam iPhone 15 Ultra yang tuturnya gunakan bentuk tubuh titanium.

Nah, gimana menurutmu? Mana yang kalian lebih senang? Colokan lighting apa USB- C?

Sumber : Kultural.ID

No More Posts Available.

No more pages to load.