Ada Kontrol Sentuhan Khusus, Apple AirPods Pro Generasi Kedua Resmi Dirilis

by

Tidak hanya meluncurkan seri iPhone 14 serta Apple Watch 8, Apple pula ikut memperkenalkan Apple AirPods Membela angkatan kedua di pasar garis besar. AirPods Membela ini mulai dapat dipesan pada bertepatan pada 9 September 2022 dengan harga 249 USD ataupun sebanding dengan Rp3, 7 jutaan.

Dengan cara garis besar, AirPods Membela angkatan kedua diamati sejenak mendekati dengan angkatan lebih dahulu. Fitur ini mengangkat wujud earbud dengan pegangan menjuntai ke dasar apabila dimasukkan ke dalam kuping serta pula mempunyai casing media berupa kotak.

Casing media AirPods Membela angkatan kedua pula telah kuat air serta dilengkapi oleh aksesori buat menyangkutkan ke casing bernama lanyard loop supaya konsumen gampang membawanya. Lebih jauh, AirPods Membela angkatan kedua kali ini bawa sebagian pembaruan dari bidang guna pengawasan, sokongan chip, sampai fitur audio.

Bagian performanya ditenagai oleh chip H2 yang dilengkapi oleh fitur adaptive transparency yang sanggup melenyapkan suara- suara dari luar. Berkah chip H2, AirPods Membela angkatan kedua diklaim sanggup menciptakan suara bass yang terus menjadi terasa serta pula suara yang bening.

Ditambah lagi fitur audio ini sediakan fitur Active Noise Cancelling( ANC) buat meredam suara berisik di dekat konsumen supaya panggilan telepon ataupun film dapat terdengar bening.

Di sisi itu buat menciptakan suara yang terasa terletak di dalam ruangan semacam mencermati langsung, fitur audio ini pula dibekali audio spasial yang dapat disetel lewat fitur iPhone buat beraneka ragam konten semacam nada, film, ataupun serial Televisi.

Tiap- tiap earbud AirPods Membela angkatan kedua ini juga sediakan sejodoh eartip dengan beraneka ragam dimensi yang dapat dicocokkan ke dalam kuping konsumen. Dimensi eartip yang diadakan melingkupi XS, S, Meter, serta L.

Baca Juga :   Mengenal Continuity Perangkat Apple (iPhone, iPad, Mac, Apple Watch)

Di bagian pegangan earbud yang menjuntai ke dasar, menariknya Apple membagikan pengawasan gesekan yang berperan buat merendahkan ataupun meningkatkan daya muat dengan metode menggeser ke atas ataupun ke dasar.

Buat pengawasan tanpa memegang earbud, AirPods Membela angkatan kedua ini pula dapat dikontrol dengan asisten suara Siri. Sedangkan itu daya tahan baterai penggunaannya dapat menggapai 30 jam dengan casing serta fitur ANC aktif.

Baterai AirPods Membela angkatan kedua dapat diisi dayanya dengan memakai 4 tata cara ialah Apple Watch charger, MagSafe charger, Qi- certified charger, serta kabel Lightning.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.